Kode Etik untuk Teknologi Baru di Pameran

Ini adalah masalah lama dengan sentuhan baru; peserta berjalan melewati sebuah booth dan langsung memberikan kesan bahwa staf booth tidak terlalu tertarik untuk bertemu dengan orang baru. Kesan ini datang dari mengamati perwakilan perusahaan ini sibuk berbicara dengan rekan kerja, menyelesaikan pekerjaan kertas dan makan siang mereka.

Masuki era teknologi dan kita melihat gangguan baru: Smartphone, tablet, dan laptop yang tampaknya terlalu layanan transkripsi profesional menarik untuk diabaikan, meninggalkan kesan yang tidak menguntungkan bagi hadirin, kesan terakhir yang ingin Anda ciptakan dengan calon pelanggan.

Bayangkan jika Anda masuk ke toko ritel dan petugas penjualan berada di belakang kasir mengirim pesan kepada teman-teman mereka atau membaca pembaruan di Facebook. Kecuali jika Anda sangat membutuhkan produk yang dijual di toko ini dan tidak tersedia di pesaing terdekat mereka, Anda mungkin berbalik dan keluar. Situasinya tidak berbeda di pameran dagang.

Masalahnya semakin meningkat sekarang karena hampir sepertiga dari populasi dunia terhubung dan kecenderungan untuk mengirim pesan teks atau email cepat menjadi sangat kuat. Lalu bagaimana Anda memastikan bahwa staf Anda berhenti mengirim pesan, berbicara, membaca, menghitung, dan mengatur untuk memberikan seratus persen perhatian mereka kepada para pengunjung?

Di masa lalu, banyak peserta pameran telah mengembangkan daftar yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk perilaku stan yang mencakup aturan tentang hal-hal seperti makan, membaca, duduk, mendekati, dan profesionalisme. Sekarang saatnya membuat kode etik yang difokuskan pada penggunaan teknologi di pameran dagang.

Ini akan memakan waktu dan pemikiran untuk membuat daftar yang lengkap. Saya meminta Anda untuk Pabrik Jam LED Jadwal Sholat Minimalis, Besar, kecil, harga ekonomis menambahkan saran Anda ke daftar di bawah. Dengan masukan Anda, saya berencana memperbarui daftar ini di bulan-bulan mendatang.

Berikut adalah beberapa saran saya untuk memulai diskusi kita:

Larangan

Gunakan ponsel di stan. Kecenderungannya adalah, terutama pada waktu yang lebih lambat, untuk tetap berhubungan dengan pelanggan dan kantor pusat. Tetapi Anda tidak pernah tahu kapan pelanggan berikutnya akan lewat dan jika mereka melihat ibu jari Anda melayang di atas papan ketik mini, mereka mungkin akan lewat tanpa henti;

Gunakan waktu stan untuk menyelesaikan pekerjaan di laptop dan tablet. Laporan bisa menunggu. Sebagian besar dari kita tidak berurusan dengan masalah hidup dan mati, jadi menunda laporan penjualan atau surat yang Anda janjikan kepada pelanggan harus menunggu sampai Anda dapat memberikan perhatian penuh.

Izinkan staf kantor pusat untuk mengganggu staf pameran dengan panggilan telepon dan pesan. Perlu ada pedoman yang jelas yang merinci siapa, kapan dan mengapa panggilan telepon dari kantor pusat ke seseorang di pameran dagang terjadi. Kebijakan tentang jenis interupsi ini paling baik ditangani ketika eksekutif senior Anda mendukung program pameran Anda dan memahami bagaimana interupsi yang merusak dapat terjadi.

Do’s

Ubah dering ponsel Anda menjadi “diam” atau “getar” selama jam pameran.
Namun, ada kalanya Smartphone bisa menjadi keuntungan nyata. Anda dapat menggunakannya untuk mengonfirmasi acara janji temu dan rapat. Ini adalah metode yang bagus untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda yang mengingatkan mereka bahwa Anda ada di acara itu dan alat yang sangat baik untuk digunakan ketika Anda mengalami situasi di mana Anda memerlukan nasihat kantor pusat. Teks singkat sering kali mendapat jawaban yang dibutuhkan pengunjung stan.

Tetapkan satu orang yang akan memposting pembaruan dari stan Anda untuk menjaga kontak dengan media sosial. Mengabaikan kekuatan media sosial di pameran dagang adalah tindakan bodoh. Banyak acara memasukkan twitter, Facebook, LinkedIn dan situs lain ke dalam rencana promosi mereka. Peserta pameran yang bijaksana akan menggunakan media sosial dan menggunakannya untuk keuntungan mereka. Namun, tanpa aturan yang jelas tentang siapa yang memposting dan bagaimana komentar diberikan; kecenderungannya adalah membuat semua staf acara Anda saling menjatuhkan karena melakukan hal yang sama. Kebijakan yang jelas harus dibuat untuk memastikan bahwa Anda memaksimalkan kekuatan jaringan sosial.

Gunakan laptop dan tablet untuk membantu presentasi pengunjung. Pengunjung menghadiri pertunjukan untuk mengklarifikasi masalah yang berkaitan dengan produk atau layanan Anda. Sering kali, diskusi empat mata akan membantu menggerakkan mereka dalam siklus penjualan. Ini adalah saat ketika tablet dan laptop dapat sangat membantu dalam mendukung poin yang Anda coba buat dengan mengakses situs web Anda, presentasi yang dimuat sebelumnya, statistik dan studi kasus.

Ini adalah masalah lama dengan sentuhan baru; peserta berjalan melewati sebuah booth dan langsung memberikan kesan bahwa staf booth tidak terlalu tertarik untuk bertemu dengan orang baru. Kesan ini datang dari mengamati perwakilan perusahaan ini sibuk berbicara dengan rekan kerja, menyelesaikan pekerjaan kertas dan makan siang mereka. Masuki era teknologi dan kita melihat gangguan baru: Smartphone, tablet,…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *